Resolusi News

Berita Akurat Terpercaya

Cari Blog Ini

Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Apresiasi Manager PT.PPSP Terhadap Pemkab, Polres, dan Kodim 0209/LB

Resolusinews
14 Mei 2024, 5/14/2024 08:29:00 PM WIB Last Updated 2024-05-14T13:31:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
  
  





Labuhanbatu | Resolusinews.com


Manager PT, PPSP (Pulo Padang Sawit Permai) Saudara Hernowo mengapresiasi tindakan sigap dari Jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Jajaran Polres Labuhanbatu serta Komando Distrik Militer (Kodim) 0209/ LB yang telah ikut mengamankan terkait beroperasinya kembali Pabrik PMKS  Pulo Padang.


Apresiasi dan ucapan terima kasih tersebut bertujuan karena telah melaksanakan kegiatan secara massif dan serentak untuk seluruh jajaran Forkopimda Labuhanbatu


Ucapan terimakasih tersebut langsung di umumkan oleh manager PT.PPSP di ruang kerjanya yang beralamat di Balik Gunung, Lingkungan Bandar Selamat 1, Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera, Selasa Sore (14/5/2024).


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Saya Hernowo Manager PT.PPSP  mengucapkan ribuan terima kasih kepada Plt Bupati Labuhanbatu, Kepada Bapak Kapolres, Kepada Bapak Dandim 0209/LB dan kepada seluruh masyarakat Pulo Padang yang mendukung dalam beroperasi nya PT.PPSP terkait pengamanan hari ini." papar Hernowo 


Menurut Saudara Hernowo, Kami sangat mengapresiasi kepada Pemkab Labuhanbatu, Kepada Kapolres Dan Kepada Dandim yang telah melaksanakan pengamanan hari ini. Sungguh luar biasa, semoga hal ini bisa berlanjut sampai normal kembali berjalannya PT.PPSP Pulo Padang.


" Harapannya juga kepada masyarakat Pulo Padang kami siap menerima kritik saran apabila ada kekurangan." terangnya  


Ia juga menjelaskan, Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. dan sama sama kita cari jalan solusinya, bukan jalan permasalahannya. 


Di sisi lain, Seorang warga bernama Indra kepada fokuspost.com (14/5) yang mendukung beroperasi nya pabrik juga memberikan respon positif kepada jajaran aparat penegak hukum dan Forkopimda serta Kodim 0209/ Labuhanbatu yang telah bekerjasama mengamankan pabrik.


" Kami bersyukur kali bang, hari ini Alhamdulillah para truk pengangkut sawit berondolan bisa masuk semua ke pabrik tanpa ada perlawanan dari segelintir warga yang penolak berkat kesiapsiagaan Personil APH." ucapnya


Indra juga mengatakan Apresiasi setinggi tingginya kepada jajaran penegak hukum dan Pemkab Labuhanbatu yang telah membantu kelancaran PT PPSP dengan mengedepankan sikap profesionalitas yang baik.


" Hari ini kami bisa bekerja. karena, bahan Baku yang mau diolah oleh PKS sudah bisa memenuhi kuota dalam pengoperasian Pabrik bang." imbuhnya.


Lebih lanjut kata Indra, harapan kami kedepannya, semoga tidak ada lagi penghadangan penghadangan yang di lakukan oleh segelintir warga yang anti pabrik terhadap truk pengangkut berondolan, pintanya
(Red)


Komentar

Tampilkan

Terkini