Resolusi News

Berita Akurat Terpercaya

Cari Blog Ini

Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Kecewa dengan Pemkab, Warga Gunung Mas Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Kabupaten

Resolusinews
23 Mei 2024, 5/23/2024 02:57:00 PM WIB Last Updated 2024-05-23T07:58:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
  



Resolusinews.com | Resolusinews.com

Warga desa Gunung Mas sangat kecewa terhadap pemerintah kabupaten Lampung timur yang terkesan acuh terhadap kondisi jalan tampak rusak.kamis(23/5/2024).

Bentuk kekecewaan warga Desa Gunung mas di lampiaskan dengan kegiatan bergotong royong sebagai tanda sindiran terhadap Pemkab, para ketua pemuda dan beberapa tokoh adat bekerja sama dengan masyarakat untuk mengadakan swadaya membenahi jalan lintas kabupaten penyambung antara Gunung mas dengan desa peniangan dan Perweo sari termasuk jalan lintas kabupaten antara desa Semarga Sekampung yang diduga tidak pernah disentuh oleh pemerintah kabupaten Lampung timur selama beberapa tahun ini.

Rahman Bolek selaku tokoh adat desa perwosari saat dikonpirmasi terkait ISO swadaya masyarakat membenarkan hal tersebut, "Benar bang ini semua swadaya masyarakat karena selama ini tidak pernah diperhatikan oleh pemerintah kabupaten Lampung timur jadi kami warga desa bergotong royong memperbaiki jalan lintas kabupaten ini sendiri".jelasnya.

" Kami tidak bisa menunggu dari pemerintah kabupaten karea selama ini kami berharap perhatian dari pemkab Lamtim namun sampai saat ini juga tidak ada perbaikan ,terpaksa kami  lakukan gotong royong dan suwadaya semampu kami agar jalan ini bisa di lewati oleh masyarakat yang melalui jalan ini". sambungnya.

Beberapa masyarakat sangat kecewa pada pemkab Lamtim karena diduga tebang pilih dengan kabupaten yang lain," sehingga didesa kami tidak di sentuh sama sekali,sedangkan ini jalan kabupaten tembus seluruh desa marga sekampung". ungkap warga dan beberapa tokoh pemuda dan tokoh adat setempat.


(Pewarta Muntiri)


Komentar

Tampilkan

Terkini