Resolusi News

Berita Akurat Terpercaya

Cari Blog Ini

Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Suami Sakit Gula, Enam Bulan Istri Selingkuh Hingga Hamil

Resolusinews
25 Mei 2024, 5/25/2024 08:12:00 PM WIB Last Updated 2024-05-26T04:37:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Lampung Timur | Resolusinews.com
HRS warga dusun Opak-apik Desa Bumi Nabung Kecamatan Sukadana Lampung timur, Harus menelan pil pahit setelah mengetahui istrinya SR telah berselingkuh dengan laki lain, Jumat (24/5/2024).

SR adalah seorang asisten rumah tangga di salah satu rumah warga setempat, Menurut keterangan HRS, dugaan perselingkuhan istrinya itu terbongkar setelah SR mengalami pendarahan hebat.

Setelah di tanya HRS,SR baru mengakui kalau ia telah berselingkuh dengan laki lain dan sering melakukan layak suami istri dengan selingkuh nya itu, Lanjut kata HRS, perselingkuhan istrinya itu bukan yang pertama kali yang ia ketahui namun faktor anak maka ia memaafkan.

“Laki itu bernama Sum warga Desa Pakuan aji,ini bukan yang pertama kali istri saya ketauan selingkuh, Saya sangat kecewa saat ia mengakui Sum yang menghamilinya,” Ungkap sedih Hrs saat di wawancarai.

HRS sendiri di ketahui memiliki riwayat penyakit gula darah sehingga menjadi salah satu faktor dugaan SR tega berselingkuh.

Masih kata HRS, mendengar pengakuan dari SR, HRS dan keluarga lalu mendatangi rumah Sum guna meminta pertanggungjawaban dan bermaksud melaporkan yang ia alami ke Polsek Sukadana, Singkat cerita,tidak di ketahui dengan jelas Hrs lalu mengatakan ia dan Sum telah berdamai,dan Sum harus mengeluarkan uang sebesar Rp 75 juta.

“Benar, sudah damai di Polsek karena takut dia melarikan diri saya tahan surat tanah,” Kata Hrs.

Hal itu juga di benarkan oleh Sum, ulah perbuatannya itu ia harus mencari uang sebesar Rp 75 juta, Sum adalah seorang duda, saat di tanya hubungannya dengan SR, ia mengakui sudah menjalin hubungan terlarang itu hampir 6 bulan.

“Memang benar,saya dan SR memiliki hubungan spesial, kami juga sering melakukan layak suami istri di kamar rumah saya,” Ujarnya

“Perdamaian itu di buat kami di Polsek Sukadana di saksikan keluarga Hrs dan Poldes Pakuan aji, karena uang itu belum ada Sertifikat anak saya yang saya jaminkan,” tutup Sum.

Sedangkan di tempat lain,Kepala desa Pakuan aji Tan malaka ikut membenarkan peristiwa itu memang terjadi.

“Saya di telpon Poldes kalau di rumah Sum banyak warga dari Desa Bumi nabung mencari Sum, karena takut terjadi apa-apa saya menyuruh Poldes membawa Sum dan warga itu ke Polsek,” terangnya.

Sedangkan di tanya untuk perdamaian Kepala desa Tan Malaka menyebutkan ia tak mengetahui apa-apa.

“Untuk perdamaian itu saya tidak tau, hanya mendengar kata Poldes sudah damai,” Ujar Tan Malaka.(Tim)
Komentar

Tampilkan

Terkini