Resolusi News

Berita Akurat Terpercaya

Cari Blog Ini

Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Mati Listrik 5 Propinsi, Sekjen BaraJP: Minta Presiden Copot Direksi PLN

Resolusinews
06 Juni 2024, 6/06/2024 05:18:00 AM WIB Last Updated 2024-06-05T22:19:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
   



Jakarta |Resolusinews.com

Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARAJP) meminta Presiden Jokowidodo mencopot Direksi PLN  yang saat ini terkait pemadaman listrik yang terjadi sejak Selasa (4/6) pukul 11.00 WIB.

"Lebih baik di copot aja Direksi PLN nya tidak bisa bekerja dengan baik alias tidak becus cara kerjanya". Ungkap Relly Reagen Sekjen BaraJP kepada awak media. Jakarta Selatan. Rabu, 05/06/2024.

Sebelumnya, Manager Komunikasi & TJSL PLN UID Lampung, Darma Saputra menyampaikan bahwa per Rabu (5/6) pukul 15.00 WIB, sebanyak 100 persen gardu induk sudah bertegangan, sehingga 865.447 pelanggan telah kembali menyala.

"PLN UID Lampung terus berupaya lakukan penormalan bertahap sehingga masyarakat bisa kembali menikmati listrik" .Ujarnya lewat keterangan tertulis.

Dia menegaskan, PT PLN (Persero) terus berupaya lakukan pemulihan pasca gangguan pada jaringan Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) 275 kV Lubuk Linggau - Lahat. 

Pasca terjadinya gangguan, PLN UID Lampung langsung bergerak melakukan pemulihan dari sisi pembangkit, transmisi dan distribusi, dan melakukan koordinasi dengan stakeholder. 

"PLN menyampaikan permohonan maaf atas kondisi ini. PLN memohon dukungan dari stakeholder dan masyarakat agar dapat mengatasi gangguan ini secepat mungkin". Pungkasnya Darma Saputra.

Reagen menambahkan dengan kelambatan dan kelalaian PLN Lampung ia berharap  kepada Presiden Jokowidodo agar mencopot Direksi PLN.

"Kita berharap kepada Presiden Jokowidodo agar segera mengevaluasi  dan mencopot Direksi PLN". Tutup Reagen.
(Tim)







Komentar

Tampilkan

Terkini