Resolusi News

Berita Akurat Terpercaya

Cari Blog Ini

Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Dukung Hendri Ellya Rosa, Ini Kata Ketua Projo Muda Labuhanbatu

Resolusinews
29 Agustus 2024, 8/29/2024 07:03:00 PM WIB Last Updated 2024-08-29T12:04:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
 

 
Resolusinews.com | Labuhanbatu

DPC Projo Muda Labuhanbatu memberikan dukungan kepada bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Labuhanbatu, Hendri Syahputra Daulay dan Ellya Rosa Siregar.

Informasi tersebut diperoleh awak media dari Teguh AK, SH selaku ketua DPC Projo Muda kabupaten Labuhanbatu, di Posko Pemenangan Hero (Hendri - Ellya Rosa), Jalan Aek Tapa, kelurahan Ujung Bandar, kecamatan Rantau Selatan, kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Pasca mengantarkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Labuhanbatu tersebut ke kantor KPU kabupaten Labuhanbatu. (Kamis, 29/08/2024).

Teguh memberikan alasan Projo Muda Labuhanbatu memberikan dukungan terhadap pasangan Hero tersebut.

"Pasangan bang Hendri dan bunda Ellya Rosa merupakan pasangan yang paling ideal dari pasangan yang lainnya. Dimana bakal calon bupatinya merupakan anak muda yang belatar belakang pengusaha sukses. Sementara bakal calon wakil bupati merupakan sosok politikus senior yang memiliki segudang pengalaman dalam pemerintahan. Kolaborasi muda dan senior ini rencananya akan mewujudkan program industrialisasi dan hilirisasi di kabupaten Labuhanbatu, dengan menggali potensi sumber daya alam yang ada dikabupaten Labuhanbatu ini." Jelas Teguh.

Selain program industrialisasi dan hilirisasi yang menjadi bagian dari visi misi Hero tersebut, berdasarkan keterangan Teguh. Hero juga memprioritaskan dukungan terhadap kegiatan milenial, sebagai bentuk keseriusan membentuk karakter generasi muda berdaya saing tinggi.

RD


Komentar

Tampilkan

Terkini