Resolusi News

Berita Akurat Terpercaya

Cari Blog Ini

Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Sambut HUT RI ke 79, Penasehat PPWI Labuhanbatu Hendra Sitepu Sumbang 10 Unit TV ke PTPN 4

Resolusinews
05 Agustus 2024, 8/05/2024 09:53:00 PM WIB Last Updated 2024-08-05T14:53:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
 


Labuhanbatu | Resolusinews.com

Dalam rangka sambut HUT RI ke 79, Deni Hendra Sitepu Penasehat PPWI (Persatuan Pewarta Warga Indonesia)  sumbang 10 unit TV LCD 32 inci untuk dibagikan ke setiap Kebun, PKS dan Distrik PTPN 4 Regional 1 Distrik Labuhanbatu 3 meliputi Kebun Mambang muda, Labuhan haji, Sisumut, Aek Nabara Selatan, Aek nabara utara, dan Rantauprapat.Senin(5/8/2024).

Hendra Sitepu berharap dengan adanya kegiatan seperti ini di Perkebunan, akan dapat menciptakan generasi bangsa yang patriot, " Dan seluruh karyawan kebun dapat mengambil makna dari rasa mensyukuri nikmat dari kemerdekaan".ungkap Hendra Sitepu yang juga adalah Ketua MPO Pemuda Pancasila Labuhanbatu.

Sebagai Tokoh masyarakat dan Pemuda di Labuhanbatu, Hendra Sitepu terpanggil jiwa patriotisme nya untuk memaknai HUT RI yang ke 79 ini menjadi motivator bagi pemuda dan masyarakat dan ungkapkan arti berbagi untuk meriahkan hari kemerdekaaan tahun 2024 ini.

Menurut schedule panitia, acara akan di gelar secara serentak di masing-masing kebun dan PKS pada hari minggu tanggal 11 agustus 2024, dimana salah satu kegiatannya adalah gerak jalan.

Langsung oleh Hendra Sitepu, tampak unit Televisi di serahkan secara simbolik kepada GM Dilab 3 PTPN 4 Regional 1 Dedi Riandi Sp, " Semoga support ini dapat mendukung suksesnya acara HUT RI ke 79 yang akan di laksanakan di lingkup PTPN 4". Sambung Penasehat DPD KNPI Labuhanbatu ini.

Sebagai Penasehat GANN Labuhanbatu, Hendra Sitepu juga bertekad agar dari kegiatan ini dapat menjauhkan generasi muda dari bahaya penyalahgunaan narkoba, " ini kegiatan positif, pasti akan menciptakan aura yang positif juga, generasi selamat, negara pun akan selamat".Tutup Hendra Sitepu.
(Red/KD)



Komentar

Tampilkan

Terkini