Resolusi News

Berita Akurat Terpercaya

Cari Blog Ini

Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Paslon Suprapto-Fuad Laksanakan Rakor Penguatan Tim dan Relawan

Resolusinews
22 September 2024, 9/22/2024 10:28:00 AM WIB Last Updated 2024-09-22T03:28:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
  




Mesuji | Resolusinews.com

Pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Mesuji Suprapto-Fuad, hari ini melaksanakan rapat kordinasi penguatan tim dan relawan, selain unsur partai kualisi, agenda yang berlangsung di posko pemenangan itu juga dihadiri berbagai unsur elemen organisasi masyarakat, brasan makmur, tanjung raya, Sabtu (21/09/24). 

Selain pembahasan terkait strategi pemenangan, rapat hari ini juga memfinalisasi beberapa posisi tim juga relawan."Dapat diketahui pula bahwa perhari ini telah terbentuk koordinator pada tuju kecamatan yang membawahi tim maupun relawan tiap-tiap desa pada masing-masing kecamatan. 

"Pergerakan kita memang sejauh ini dapa dikatakan masih senyap, namun tim serta relawan kami sudah jauh-jauh hari bergerak secara "dor to dor" mensosialisasikan pasangan calon Suprapto-Fuad serta program-program kami nantinya, " Ujar suharman selaku ketua tim pemenangan. 

Tak hanya itu, pihaknya juga menegaskan bahwa perhari ini pergerakan akan lebih di intensifkan lagi mengingat waktu pemilihan semakin dekat. 

"Mulai besok kami sudah "Gas poll" karena kita sudah memiliki banyak anggota tim, juga relawan yang tersebar di 105 desa yang ada di Kabupaten Mesuji, "Ucapnya. 

Disinggung terkait teknis juga, strategi pemenangan, Suharman yang juga pentolan salah satu organisasi terbesar yang ada di Mesuji ini menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan konsumsi internal. 

"Waah kalau itu merupakan rahasia kami selaku tim pemenangan, mohon maaf kami tidak bisa memaparkan secara detail mengingat ada beberapa hal yang memang harus kami rahasiakan demi tercapainya tujuan kami yaitu menghantarkan pasangan Suprapto-Fuad Sebagai bupati dan wakil bupati terpilih pada periode 2024-2029, "Jelasnya. 
(*)


Komentar

Tampilkan

Terkini