Resolusi News

Berita Akurat Terpercaya

Cari Blog Ini

Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Terkait Isu Miring, Kades Bambang Suteja Gelar Klarifikasi untuk Meluruskan

Resolusinews
09 September 2024, 9/09/2024 01:57:00 PM WIB Last Updated 2024-09-09T07:13:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
 
Lampung Timur | Resolusinews.com
Selaku Kades Banjar Rejo Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung timur, Bambang Suteja gelar pertemuan bersama pengurus dan anggota LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) desa Banjar Rejo untuk meluruskan kronologi terkait isu pemotongan insentif anggota LPM,minggu (8/9/2024).

"Intinya saya melaksanakan klarifikasi, membuat pernyataan dan kesepakatan bahwa kepala desa tidak pernah memotong insentif anggota LPM, yang ada adalah kesepakatan bersama pengurus dan anggota LPM membantu kades untuk kegiatan pmbangunan di desa, dengan kesadaran sendiri tanpa paksaan dari pihak manapun".Ujar Bambang.
Menurutnya, mereka tetap fokus pada pembangunan dan perbaikan, apa lagi disaat sambut ulang tahun Desa Banjar Rejo Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung yang ke 85, ada pembangunan poros jalan Arjuna, " Alhamdulillah poros jalan Arjuna dari simpang Petrus sampai ke Waletan sudah mulai di bangun, semoga segera juga dibangun sampai ke Giya Kebun". Ungkapnya.

Menurut Bambang, pembangunan ini akan meningkatkan alur transportasi di desa Banjarejo, " mengingat arus jalan di Poros  terbilang sangat sibuk karena sebagai daerah pendidikan dan usaha masyarakat".Sambungnya.

"Apa lagi saat ini digelar juga pasar malam di lapangan desa Banjarejo untuk meningkatkan UMKM dan penghasilan masyarakat selain sebagai sarana hiburan, lagian dimana sudah puluhan tahun tidak digelar acara tersebut".Jelas Bambang.

Di ketahui menuju hari jadi desa Banjarejo yg ke - 85 ini, akan digelar pameran pembangunan, donor darah, pentas seni dll, sehingga akan terwujud sesuai semboyan desa Banjarejo SERASI yaitu sehat, ramah, asri, indah. (Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini