Resolusi News

Berita Akurat Terpercaya

Cari Blog Ini

Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Ketua Terabas Apresiasi Tiga Calon Bupati Labuhanbatu Dukung Bobby Nasution Jadi Gubernur Sumut

Resolusinews
10 Oktober 2024, 10/10/2024 05:30:00 PM WIB Last Updated 2024-10-10T10:31:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
  


Labuhanbatu - Resolusinews.com

Ketua Team Relawan Bobby Afif Nasution (Terabas) kabupaten Labuhanbatu Muhammad Nuh Nasution mengapresiasi para tiga calon bupati Labuhanbatu yang memberikan dukungan untuk memenangkan Bobby Afif Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara Periode 2024-2029.

Apresiasi tersebut diungkapkan ketua Terabas setelah melihat banyaknya Spanduk, Billboard yang terpajang di seputaran wilayah kota Rantauprapat, dimana terlihat tiga pasangan calon bupati Labuhanbatu dan calon gubernur Sumatera Utara Bobby Afif Nasution dan Surya.

"Saya ucapkan terimakasih atas antusias serta dukungan tiga calon bupati Labuhanbatu untuk bang Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara,"ucap Nuh Nasution kepada wartawan. Kamis (10/10/2024).

Nuh juga memohon kepada ketiga calon agar kiranya bisa bekerjasama kepada seluruh tim relawan Bobby Surya yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, untuk sama sama memberikan pencerahan kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu.

Ia juga berpesan agar program unggulan Bobby Surya harus sampai ke tengah masyarakat Labuhanbatu, seperti berobat gratis dengan mengunakan KTP, Program Restorative justice yang akan ada di setiap desa untuk melindungi dan memberikan keadilan kepada masyarakat kecil yang sedang berusaha mencari nafkah untuk keluarganya.

Selain itu Nuh Nasution juga selalu menyampaikan pesan Bobby Afif Nasution untuk secara bersama sama kita gaungkan berpolitik dengan riang gembira dan jangan pernah menjelek jelekkan paslon lainya.

"mari sama sama kita rapatkan barisan memenangkan Bobby Surya di Kabupaten Labuhanbatu,"tutupnya.
(Red)



Komentar

Tampilkan

Terkini