Resolusi News

Berita Akurat Terpercaya

Cari Blog Ini

Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Nilai Maya-Jamri Paling Konsisten Dukung Bobby-Surya di Labuhanbatu, Relawan Terabas Deklarasikan Dukungan

Resolusinews
21 Oktober 2024, 10/21/2024 05:42:00 PM WIB Last Updated 2024-10-21T10:42:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
  

LABUHANBATU -  Resolusinews.com

Relawan bernama Terabas atau Team Relawan Bobby Afif Nasution kabupaten labuhanbatu mendeklarasikan dukungan untuk Calon Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara dr.Maya Hasmita dan Jamri ST (MARI).

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan Relawan Terabas di Posko Pemenangan pasangan MARI di Jalan Padang Matinggi, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, Senin (21/10/2024) sekira pukul 11.00 Wib.

Muhammad Nuh Nasution selaku ketua Relawan Terabas Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan bahwa deklarasi dukungan tersebut dilakukan berdasarkan kesepakatan dan keputusan pengurus relawan Terabas untuk menentukan dukungan kepada Calon Bupati Labuhanbatu.

Dimana Berdasarkan pengamatan dan penilaian Pengurus Terabas Labuhanbatu. bahwa calon bupati Labuhanbatu Pasangan MARI merupakan Paslon yang benar benar serius dan All Out untuk mendukung serta memenangkan Bobby Nasution dan Surya untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera utara.

"Pasangan mari tidak main main kami nilai dalam mengkampanyekan calon Gubernur Bobby Surya, itulah sebab kami selaku relawan Bobby pantas dan layak untuk mendukung dan memenangkan Calon Bupati Maya dan Jamri menjadi pemimpin di Kabupaten Labuhanbatu,"kata Nuh Nasution.

Deklarasi dukungan Terabas tersebut pun disambut dengan senang hati oleh Calon Bupati dr.Maya Hasmita di Posko Pemenangan nya. Dimana Maya langsung menyambut hangat kedatangan Pengurus Relawan Terabas Labuhanbatu itu.

"Saya ucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada Relawan Terabas yang sudah berkenan memberikan dukungan kepada kami untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu,"ucap Maya hasmita.

Diakhir Maya berpesan kepada seluruh Relawan dan masyarakat Labuhanbatu agar kiranya bersama sama memilih Bobby Surya menjadi gubernur Sumatera Utara dan Maya Hasmita dan Jamri ST menjadi Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu Pada 27 November 2024 mendatang.
(Red)



Komentar

Tampilkan

Terkini