Resolusi News

Berita Akurat Terpercaya

Cari Blog Ini

Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Warga Resah, Jalan Danau Balai A Ransel Seperti Kubangan Kerbau

Resolusinews
07 Oktober 2024, 10/07/2024 12:52:00 PM WIB Last Updated 2024-10-07T06:02:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



LABUHANBATU | Resolusinews.com

Jalan Dano Bale A Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu sangat butuh perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, sebab sebagian kerusakan jalan sudah tahap akut dan banyak menuai keluhan warga.

Infrastruktur jalan adalah akses penting bagi warga yang merupakan sarana vital untuk kegiatan sehari-hari, selain berdampak jauhnya dari kenyamanan, kerusakan jalan juga berpotensi menyebabkan kecelakaan dengan banyaknya lubang lubang dan struktur jalan yang licin.
 


Jalan status Kabupaten yang di lalui oleh warga dan pengendara tersebut sudah sangat memprihatinkan, karena sudah cukup lama dirasakan dengan kondisi yang rusak, becek dan berdebu.

" Semenjak saya tinggal disini, Jalan ini jarang bagus, Kalau tiba musim hujan maka akan becek seperti bubur, Dan kalau musim panas maka jalan ini berdebu," ungkap Dian warga Jalan Danau Bale A Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu pada wartawan. Senin (7/10/2024).

Tak hanya itu, Dian juga menambahkan bahwa keadaan ini butuh perhatian Pemkab Labuhanbatu untuk memperbaiki jalan ini.
 
" Jangan hanya mau Pemihan calon legislatif (Caleg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) baru minta dukungan suara disini, setelah itu kami dilupakan.
  


" Jalan ini saja pun terkesan sulit sekali untuk di perbaiki, Ada apa dengan Pemkab Labuhanbatu ini. Kalau memang tidak ada perhatian ke tempat kami maka kami akan bercocok tanam dengan menanam pohon-pohonan disini".ungkap Dian.

" Sudah resah kami melintasi jalan kami seperti ini, sekian lama kami harus merasakannya, dan kami masyarakat akan membuat tekenan sebanyak- banyaknya untuk Pemkab Labuhanbatu agar jalan kami ini di perbaiki,".pungkasnya.
 


Sementara itu, PJS Bupati Labuhanbatu
Dr. H. Faisal Arif Nasution, S.Sos., M.Si.
ketika di konfirmasi awak media melalui pesan what's app justru tidak menjawab.
(Red/Krm)





Komentar

Tampilkan

Terkini