Pejabat Sementara Bupati Ir.Fredy,SE.MM Tidak Diakui Oleh Oknum Dinas Sosial Lampung Timur

Bagikan Berita:


PJ.Bupati Ir.fredy,SE.MM tidak diakui oleh oknum dinas sosial lampung timur.

Resolusi] Lampung – Lampung Timur. Pada tanggal 08 Oktober 2020 tepatnya di hari Kamis pukul 14.30wib
Arif Setiawan didampingi ketua Laskar merah putih macab Lampung timur Amir Faisol,SH menyampaikan informasi kepada Bawaslu ada nya indikasi tidak netral nya oknum ASN yang ada di salah satu OPD yg ada di kabupaten Lampung timur.

Pasal nya pada tgl 08 Oktober 2020 di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Lampung timur oknum ASN membagikan sembako DALAM RANGKA PENYALURAN MELALUI posko penyaluran sembako pemerintah kabupaten Lampung timur dalam rangka tanggab darurat covid-19.
Dengan foto di banner tersebut ada foto salah satu calon bupati kabupaten Lampung timur.seharusnya kalau itu bantuan dari pemerintah daerah kabupaten Lampung timur foto PJ.bupati lah yang terpasang kan.bukannya foto bupati yang sudah cuti karna saat ini menjadi salah satu calon bupati kabupaten Lampung timur

Selain dari itu juga oknum ASN yang notabenenya dari dinas sosial kabupaten Lampung timur secara tidak langsung tidak mengakuii adanya pejabat sementara Bupati Lampung timur Ir.fredy,SM.MM yang di Lantik oleh gubernur lampung pada ahir bulan kemaren.

Bawaslu kabupaten Lampung timur Winarto,S.kom,MM menyambut baik informasi tersebut, dan beliau langsung menginstruksikan panwascam dan pengawas tingkat desa untuk mendokumentasikan,mendata,dan mengawasi kegiatan tersebut.

Dan pihak Bawaslu kabupaten Lampung timur akan segera menindaklanjuti informasi serta memanggil oknum-oknum tersebut, dengan ada indikasi menguntungkan atau merugikan pasangan calon kepala daerah (pasal 71 UUD no.10 tahun 2016 yang sangat Jelas” tegas Winarto,S.kom,MM.[AMR]

Redaktur : Herwandi

875
About Resolusi 762 Articles
Berita Fakta

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*